Jumat, 26 November 2010

anunnaki

Dalam Ilmu saints yang mempelajari tentang geneologi si kecil yang unik ini diidentifikasikan sebagai VMAT 2 (vesicular monoamine taranspoter ) yang dia adalah sebuah Gen ALLAAH yang ditetapkan bagi kode genetic adaptif yang lebih C ketimbang A di posisi 33050
pada genom Insan, dia ditemukan oleh Dean Hamer, seorang kepala struktur Gen di US National Cancer Institute sebagaimana disebutkan oleh Kluger dalam Bukunya Is God (baca ALLAAH) in our genes, lihat Time 25 Oktober 2004.

Namun karena saya bangsa Nusantara yang lebih menyenangi Bahasa atau Istilah Nusantara walau ke arab-araban, juga sebagai pengingat sekaligus penghargaan bagi rekan saya ki baraja, maka untuk di Indonesia ini gen ini saya perkenalkan dengan nama Gen Karesian. Adalah gen inilah yang terlibat dialog dengan RABB nya ketika pertama kali ditempatkan kedalam tubuh Insan sesuai Ayat dan Hadits Qudsi berikut ini :

7: 172. Dan (ingatlah), ketika RABB mu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan ALLAAH mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka (seraya berfirman): "Bukankah Aku ini RABBmu?" Mereka menjawab: "Betul kami menjadi saksi". (Kami lakukan yang demikian itu) agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: "Sesungguhnya kami (bani Adam) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini (keesaan ALLAAH)",

AKU ciptakan hamba-hambaKU dalam keadaan lurus bersih, makasetanlah yang memalingkan mereka" [Hadits Riwayat Muslim dan Ahmad] [Dikutip dari Kitab Tauhid 1, hal 23-24, Darul Haq]

Fitrah yang dimaksud diatas itu adalah Gen itu sendiri, yang juga dia diibaratkan bagaikan emas atau minyak yang ada dalam perut bumi, tidak berguna bila tidak digali/diolah untuk kepentingan insan. Menurut Ibnu Taimiyah (661-728 H), dasar ilmu pengetahuan insan adalah fitrahnya, dengan fitrah itu insane dapat mengetahui baik-buruk, benar-salah. Itu epistemologi ilmu fersi Ibnu Taimiyah yang sejalan dengan epistemologinya Abu Ja'far Muhammad Ibnu Ali Ibnu Husein Babwayh Al-Qummi (w. 381 H). Al-Qummi dengan mengutip beberapa hadits, menyimpulkan bahwa pengetahuan manusia tentang ALLAAH diperoleh melalui fitrahnya.Dua hadits di atas (foot note 14 dan 15) memberikan isyarat kuat bahwa pendidikan dalam keluarga (informal) punya peran besar dalam mempengaruhi potensi anak yang fitri.
Karena sesungguhnya perilaku adalah bawaan dari Gen, ada gen gemuk semacam obesity gene pimpointed gen ketidak setiaan lihat dihttp://www.foxnews.com/story/0,2933,140074,00.html  , gen homoseksual dengan genetic Xq28 (lihat artikel Science 284, 5414 april 1999 hlm 571) , karena memang perilaku buruk disebabkan secara genetic ( Hilary Rose dalam spot the infidelity gene, 1 desember 2004) . Karena meskipun anak/insan itu berpotensiFitri (baik), namun dia juga bersifat lemah dan terbatas, karena didalam dirinya memang ada dua potensi kebaikan dan keburukan yang saling menarik atau mempengaruhi, sebagaimana disebutkan dalam Al-Qur'an yang artinya:

 "ALLAAH hendak memberikan keringanan kepada kamu, dan insan diciptakan bersifat lemah" (An-Nisa'/4:28).

...dan (demi) jiwa serta penyempurnaan (ciptaan-NYA), maka ALLAAH mengilhamkan kepada jiwa itu (jalan) kefasikan dan ketakwaannya. Sesungguhnya, beruntunglah orang yang mensucikan jiwa itu, dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya. (Q/ 91:-10).

Dalam ayat 9 surat as Syam tersebut di atas disebutkan bahwa secara fitri ALLAAH mengilhamkan kepada jiwa insan Gen  tersebut yang berisi tentang pemahaman pengetahuan tentang keburukan (fujur) dan kebaikan (taqwa). Mengapa dalam ayat tersebut keburukan (fujur) disebutkan lebih dahulu, baru kebaikan (taqwa), bukanlah sekedar penyebutan, melainkan mengandung makna bahwa jiwa insan lebih mudah mengenali keburukan dibanding kebaikan.Itulah kelemahan tersebut namun kelemahan itu bukan merupakan kebodohan atau kejahatan, akan tetapi merupakan pintu masuknya kebodohan/kejahatan tersebut yang datangnya dari setan jin dan insan.
Sebagaimana Sang Budha ketika Beliau sewaktu kecil belajar layaknya seorang Brahmacari, kemudian menikah atau ber-Grhasta, mulai meninggalkan keduniawian. Dan akhirnya Beliau meninggalkan seluruh kegemerlapan duniawi dan pada saat inilah Beliau disebut sebagai Sang Buddha. Dalam wujud-Nya sebagai Sang Buddha, Beliau memperbaiki kekacauan pada waktu itu
Maka untuk membuat fitrah (potensi baik dan benar) itu aktual, anak insan tidak boleh tidak harus memupuk dan mencari pendidikan dalam arti luas (bimbingan, pengarahan,
pengembangan dan lain-lain); artinya setiap anak insan yang ingin mengaktualisasikan fitrahnya harus menyertakan orang lain
Bahasa para ahli Genetika umumnya menggambarkan gen penuh dengan kiasan Alkitabiah, para ahli genetika menyebut genom sebagai Kitab-nya Insan. Mereka menggambarkan struktur molekul ini sebagai lebih dari sekedar entitas biologis yang penuh kuasa. Struktur molekul ini juga merupakan kekuatan mistikal yang menetapkan tatanan alam dan moral. Dan mereka melempar gagasan tentang esensialisme genetic, yang menyatakan bahwa dengan menguraikan dan memecahkan kode teks molecular maka mereka akan mampu merekonstruksi inti Insan, membuka pintu bagi natur Insan. Menurut ahli genetika Walter Gilbert memahami komposisi kita adalah jawaban utama terhadap perintah "kenali dirimu sendiri"...Gilbert memperkenalkan mata kuliahnya tentang Gen dengan mengeluarkan sebuah cd dari saku dan berkata pada para audiens "ini adalah kalian".
Sebagaimana dalam pencarian jatidiri para  Budhis dijelaskan sebagai berikut :
yang kita cari itu: Siapa sebenarnya Aku? (apa itu Aku) Dari mana Aku datang atau apa alasan munculnya Aku? (asal mula Aku)) Ke mana Aku akan pergi atau apa yg Aku cari? (akhir dari Aku) Apa yg harus Aku lakukan? (Jalan menuju akhir dari Aku)
Insan mencari akhir dari Dukkha, dan awal dari Sukkha. Sayangnya insan salah mengartikan Dukkha sebagai Sukkha, dan Sukkha sebagai Dukkha. insan tidak tau mana yg Sukkha sejati, mana yg Sukkha palsu(Dukkha); bahwa sukkha palsu ini adalah awal dari dukkha, bhw sukkha dan dukkha itu satu tak terpisahkan. Mengalami dukkha maka beikutnya sukkha; Mengalami sukkha maka dukkha menunggu dibaliknya. Bebas dari sukkha dan dukkha adalah kembali ke Aku Sejati yg lengkap dan komplit, murni, abadi; Aku Sejati tidak butuh sukkha dan dukkha,krn bebas dari dualisme. Orang2 yg mencari Aku Sejati juga menyebutnya sebagai... Nirvana...
Saat menemukan Gen ini, Hamer mempelajari sembilan gen yang meningkatkan produksi zat-zat kimia otak yang disebut monoamine- termasuk serotonin, noreipinefrin & dopamine_ yang mana zat-zat kimia inilah yang mengatu suasana hati dan motivasi. Dikatakan olehnya dalam buku the god Gene halaman 8 : "saya menyatakanbahwa spiritualitas meiliki suatu mekanisme biologis yang mirip dengan nyayian burung, walau jauh lebih kompleks dan bernuansa.
Tanpa disadari,saat ini sebagian besar orang telah mrngalami kerusakan pada gen mereka, hal ini diakibatkan dahulu kala pernah terjadi upaya rekayasa genetik yang dilakukan oleh annunaki, anunnaki adalah species alien yang bertempat tinggal di palnet nibiru, mereka adalah pencipta/nenek moyang ya'jujma'juj dan sebagai nenek moyang sebagian besar orang pada zaman sekarang ini,  mereka datang dari planet ke 11 tata surya kita: nibiru. saat terjadinya kontak pertama nibiru-bumi inilah, para astronot anunnaki terbang ke bumi dalam pesawat-pesawatnya. Beberapa bangunan kuno yang dianggap sebagai hal yang berkaitan dengan annunaki antara lain : piramida di mesir dan amerika latin, sesuatu yang mirip dengan bagian propulsi dari roket dan berusia ribuan tahun yang ditemukan di india, artifak2 yang menggambarkan satwa2 afrika yang ditemukan di amerika latin pada awalnya annunaki diketahui sebagai sebutan untuk sebuah grup dewa-dewi dalam mitologi bangsa sumeria. Seperti pada mitologi roma dan greek, dewa-dewi ini punya sistem kemasyarakatan sendiri, ada faksi-faksi, ada minor-mayor, dll. mereka membangun tambang2, dan segera koloni2 pun bermunculan. koloni terbesar dan terindah mereka oleh sitchin disebut-sebut sebagai sebuah "kota dengan taman2 yang indah". sayangnya dari dalam kota utama inilah dimulainya pemberontakan.Mereka memiliki tekhnologi yang sangat canggih seperti yang diungkapkan Al Quran sebagai berikut :
Maka apakah mereka tiada mengadakan perjalanan di muka bumi lalu memperhatikan betapa kesudahan orang-orang yang sebelum mereka. Adalah orang-orang yang sebelum mereka itu lebih hebat kekuatannya dan (lebih banyak) bekas-bekas mereka di muka bumi  maka apa yang mereka usahakan itu tidak dapat menolong mereka.(QS 40:82)
Dan berapa banyaknya umat-umat yang telah KAMI binasakan sebelum mereka yang mereka itu lebih besar kekuatannya daripada mereka ini, maka mereka (yang telah dibinasakan itu) telah pernah menjelajah di beberapa negeri.  (QS 50:36)
Maka tidakkah menjadi petunjuk bagi mereka (kaum musyrikin) berapa banyaknya KAMImembinasakan umat-umat sebelum mereka, padahal mereka berjalan (di bekas-bekas) tempat tinggal umat-umat itu? Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda bagi orang yang berakal (QS 20:128)
Berapalah banyaknya kota yang KAMI telah membinasakannya, yang penduduknya dalam keadaan zalim, maka (tembok-tembok) kota itu roboh menutupi atap-atapnya dan (berapa banyak pula) sumur yang telah ditinggalkan dan istana yang tinggi, (QS 22:45)
Terjadinya semburan lumpur lapindopun erat kaitannya dengan keberadaan atlantis kuno.Soal semburan lumpur akibat letusan gunung berapi yang abunya tercampur air laut menjadi lumpur. Endapan lumpur di laut ini kemudian meresap ke dalam tanah di daratan. Lumpur panas ini tercampur dengan gas-gas alam yang merupakan impossible barrier of mud (hambatan lumpur yang tidak bisa dilalui), atau in navigable (tidak dapat dilalui), tidak bisa ditembus atau dimasuki. Dalam kasus di Sidoarjo, pernah dilakukan remote sensing, penginderaan jauh, yang menunjukkan adanya sistim kanalisasi di wilayah tersebut. Ada kemungkinan kanalisasi itu bekas penyaluran semburan lumpur panas dari masa yang lampau. Bahwa Indonesia adalah wilayah yang dianggap sebagai ahli waris Atlantis, tentu harus membuat kita bersyukur. Membuat kita tidak rendah diri di dalam pergaulan internasional, sebab Atlantis pada masanya ialah pusat peradaban dunia. Namun sebagai wilayah yang rawan bencana, sebagaimana telah dialami oleh Atlantis itu, sudah saatnya kita belajar dari sejarah dan memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan mutakhir untuk dapat mengatasinya.
Pada zaman itu kaum anunnaki  terlibat peperangan antar para dewa  dalam perebutan kekuasaan.Di bumi mereka membangun tambang2, dan segera koloni2 pun bermunculan. koloni terbesar dan terindah mereka  sebagai  "kota dengan taman2 yang indah". sayangnya dari dalam kota utama inilah dimulainya pemberontakan.Hingga selanjutnya taman tersebut diwariskan kepada firaun dan kemudian diwariskan pula kepada generasi sesduah firaun.
 Alangkah banyaknya taman dan mata air yang mereka tinggalkan (QS 44:25)
setelah terjadinya pemberontakan, dewan tinggi (elohim, enki, enlil, asaru, asarualim, asarualimnunna, asaruludu, namru, namtillaku, tutu, dll) memutuskan untuk menciptakan ras pekerja instead of menggunakan bangsa anunnaki sendiri sebagai pekerja tambang. saat itulah dimulainya proyek genetika bangsa anunnaki. kepala proyeknya ninharsag, semacam ahli genetika sekarang ini.Disinilahmereka menciptakan igigi (ya'juj dan ma'juj).Dalam proyek ini, hominid penduduk bumi di modifikasi secara genetis agar menyerupai ras anunnaki sendiri. percobaan konon baru berhasil setelah seekor primata dari jenis kera ditanami gen anunnaki. "orang pertama" ini digambarkan sedang diangkat oleh ninharsag dalam enuma elish. fakta genetika terakhir seperti adanya "slot yang tidak terpakai" dalam kromosom sebagian besar dan adanya gen-gen yang sama sekali tidak ada dalam makhluk hidup lain di bumi, juga sering dihubung-hubungkan.
Ribuan tahun setelah terciptanya igigi (ya'juj ma'juj) para anunnaki masih tinggal diantara mereka. mereka memperbudak igigi sebagai pekerja tambang, semacam jugun ianfu, juga sebagai prajurit dalam pertempuran antar kelompok anunnaki. Kaum igigi secara umum menganggap anunnaki sebagai dewa. berbagai peninggalan kuno yang mengagumkan, perang besar, dan kejadian-kejadian mengagumkan masa lalu dapat hubungkan dengan keberadaan anunnaki ini.perang troya misalnya, sitchin menganggap jika kisah perang troya yang diceritakan pula dalam cerita rakyat masyarakat yunani adalah nyata dan seperti yang telah dibuktikan benar-benar terjadi dalam sejarah, maka keseluruhan kisahnya juga adalah nyata dan para ahli tidak bisa menganggap sebagian kisah adalah sejarah dan sebagian lain adalah mitologi. (dalam versi lengkapnya, perang troya digambarkan melibatkan dewa-dewa yang berseteru). Hal inilah yang menjadi penyebab mengapa para Malaikat kurang bersetuju ketika ALLAAH hendak menciptakan insan sebagai pengganti makhluk sebelumnya yang telah terlibat perusakan bumi dan peperangan besar.
Ingatlah ketika RABBmu berKalam kepada para Malaikat: "Sesungguhnya AKU hendak menjadikan seorang khalifah (pengganti makhluk sebelumnya) di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa ENGKAU hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji ENGKAU  ." (QS 2:30)
Pada saat ini upaya merekayasa genetik pun masih terus dilakukan, dengan tujuan mengatasi proses apoptosis misalnya. Seperti makhluk hidup lainnya, sel pun akan mengalami kematian. Dalam sehari, milyaran sel dalam tubuh insan mengalami kematian massal. Apakah hal itu merupakan kelainan atau suatu penyakit? Jawabannya tentu bukan. Hal itu adalah gejala fisiologis yang disebut kematian terprogram sel atau apoptosis. Apoptosis tidak hanya dijumpai pada insan, namun ditemukan juga pada semua makhluk hidup multiseluler baik hewan maupun tumbuhan. Dari sudut pandang etimologis, apoptosis berasal dari dua suku kata bahasa latin yaitu Apo dan ptosis yang memiliki arti gugur. Istilah tersebut diambil melalui analogi dedaunan yang rontok secara bersamaan pada saat musim gugur di daerah sub tropis.Ini termasuk dalam ranah kadar menurut ALLAAH.
"Yang menciptakan dan menyempurnakan (penciptaan-NYA) dan yang memberi kadar (masing-masing) dan memberi petunjuk." (QS. Al-A'la: 2-3)
"Dan DIA menetapkan kadar-kadarnya dengan serapi-rapinya." (QS. Al-Furqan: 2)
"Dan di sisi ALLAAH-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tak ada yang mengetahuinya kecuali DIA, dan DIA mengetahui apa yang ada di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan DIA mengetahuinya (juga), dan tidak jatuh sebutir biji pun dalam kegelapan bumi dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh)." (QS. Al-An'am: 59)
كَتَبَ اللَّهُ مَقَادِيرَ الْخَلاَئِقِ قَبْلَ أَنْ يَخْلُقَ السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضَ بِخَمْسِينَ أَلْفَ سَنَةٍ "ALLAAH telah menulis miqdar-miqdar semua makhluk 50.000 tahun sebelum menciptakan langit dan bumi." (HR. Muslim No: 4797)
Kunci dari program hebat ini adalah sebuah protein yang bernama caspase, tanpa protein ini apoptosis tidaklah mungkin terjadi. Caspase disekresikan oleh mitokondria suatu sel, dengan bantuan beberapa mediator kimiawi. Enzim caspase kemudian akan mengaktifasi apoptosis pada sel dan voila program dahsyat ini terjadi..Maha Besar ALLAAH yang menciptakan program maha dahsyat dan indah ini..Didalam Islam ini yang dimaksud rangkaian sebab akibat,dalam QS Alzalzalah 7-8 dijelaskan :
"Barang siapa yang mengerjakan kebaikan seberat zarah pun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya. Dan barang siapa yang mengerjakan kejahatan seberat zarah pun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya pula".  
Lalu bagaimana seseorang dapat merekayasa sebab akibat ini menjadi berbalik atau tetap alias tidak ada terjadi sebab akibat??? Hmmm...inilah awal dari upaya seseorang untuk menjadi immortal dengan merekayasa genetiknya sendiri.
Apoptosis atau bahasa awamnya programmed cell death, atau kematian sel terprogram, adalah suatu program yang ditanam di setiap organisme multiseluler untuk pengendalian jumlah dan pembaharuan sel. Bayangkan jika apoptosis tidak terjadi, mulai dari masa pembuahan manusia, dimana bila tidak terjadi apoptosis tidak akan ada pembelahan endo, meso, ektoderm, sehingga saat menginjak 9 bulan pasca konsepsipun manusia hanya terbentuk sebagai mudigah yang besar, tidak akan ada yang namanya kulit, organ ataupun jaringan tulang dan saraf, apalagi sel-sel epitel yang selalu melindungi organ-organ kita. Apoptosis menyebabkan terjadinya pemisahan endo, meso dan ektoderm.
  Berdasarkan jenisnya, kematian yang terjadi pada sel setidaknya dapat dibedakan menjadi dua. Kematian pertama adalah nekrosis. Sel yang mengalami kematian secara nekrosis umumnya disebabkan oleh faktor dari luar secara langsung. Misalnya kematian sel dikarenakan kecelakaan, infeksi virus, radiasi sinar radio aktif atau keracunan zat kimia. Tanpa adanya tekanan dari luar, sel tidak akan dapat mati secara nekrosis.
Jenis kematian kedua adalah apoptosis. Sel yang mengalami apoptosis, sejatinya adalah sel normal dan sehat. Namun dikarenakan munculnya perintah berupa sinyal-sinyal biokimia, sel akan mati. Mirip dengan kisah Nabi Ismail AS yang menyerahkan jiwa raganya karena perintah ALLAAH SWT melalui mimpi ayahanda Ibrahim AS, sel yang melakukan apoptosis pun dengan taat akan menyerahkan jiwa raganya untuk mati. Bila sinyal kematian sudah ditangkap, tanpa alasan apapun sel tidak akan menolak dan memulai proses apoptosis. Kebanyakan ilmuwan di dunia menyatakan apoptosis adalah peristiwa bunuh diri sel. Namun dalam kenyataannya, apoptosis bukan sekedar kematian sia-sia. Di balik apoptosis, banyak manfaat dan hikmah yang dirasakan oleh individu yang disusunnya dan juga sel-sel dari generasi selanjutnya.  
Sampai saat ini studi tentang apoptosis banyak dilakukan dan menjadi topik hangat di beberapa bidang kajian. Dalam bidang kesehatan salah satunya dalam pencarian metode pengobatan baru untuk menghentikan perbanyakan sel kanker, selain itu apoptosis banyak dipelajari dalam cabang imu teratologi, yaitu ilmu yang mempelajari terjadinya penuaan pada makhluk hidup. Dalam bidang reproduksi pun dipelajari bagaimana memperpanjang usia subur dari organ reproduksi terutama dari hewan.
Pemahaman tekhnologi tentang rekayasa genetik ini adalah trade marknya penghuni atlantis (nusantara) walau masih banyak orang yang menentang atau membantah bahwa atlantis ada di Nusantara ini.Sebagaimana dikatakan prof dr harry truman simanjuntak  "Benua peradaban Atlantis yang hilang tidaklah dimana-mana itu hanya sebuah fiksi. Tapi itu bisa dijadikan motivasi untuk mencari peradaban-peradaban masa lalu," ujar Ketua Ahli Ikatan Arkeologi Indonesia, Profesor Dr Harry Truman Simanjuntak, pada acara Seminar Nasional 'Indonesia Atlantis yang Sesungguhnya' di Museum Indonesia TMII, Jakarta, Sabtu (20/2/2010).
Menurut Harry, penelitian arkeologi menunjukkan manusia belum mampu memiliki kemampuan seperti yang digambarkan tentang peradaban bangsa Atlantis. Selain itu, kata Harry, tesis Santos dibuat berdasarkan cerita yang dibuat oleh Plato. Di mana cerita tersebut dipertanyakan kebenarannya hingga saat ini.
"Kita harus hati-hati dengan sumber cerita itu. Santos berangkat dari cerita yang sudah beribu-ribu tahun lalu, yang kebenarannya masih perlu diuji," jelasnya.
Saya akan jelaskan sisi kebodohan harry,sebab dia tidak faham bahwa sebelum Adam diciptakan ada mahkluk lain yang sudah tercipta dan memiliki kecanggihan.Berbicara mengenai bukti...AlhamduliLLAAH tim kita telah menemukan 3 landasan pesawat ufo di wilayah jawa (temanggung & bandung) beberapa bulan terakhir ini.InsyaALLAAH nanti akan segera di angkat ke permukaan hasil penemuan tersebut.ALLAAH berkalam :
Dan <span>berapa banyak telah KAMI binasakan umat-umat</span> sebelum mereka. Adakah kamu melihat seorangpun dari mereka atau kamu dengar suara mereka <span>yang </span>samar-samar? (QS. 19:98)
<span>berapa banyak telah KAMI binasakan umat-umat </span> sebelum mereka, sedang mereka adalah lebih bagus alat rumah tangganya dan lebih sedap dipandang mata. (QS. 19:74)
Kembali saya mengutarakan ayat ini demi mengungkap apa yang sebenarnya belum dapat terungkap secara jelas. Yang saya maksudkan disini adalah mahjluk zaman dulu yang telah memiliki teknologi super canggih. Namun karena keberadaan kita sat ini yang serba terbatas atau terbentur pada suatu sisi yang menutup kita, maka keberadaan mereka ini tak lebih hanya sebagai "mahluk yang terlupakan". Dan mahkluk ini memilki klebihan peralatan rumah tangga yang lebih bagus dibanding insan pada saat ini.. Adapun dulu mereka telah ALLAAH binasakan karena telah membuat kerusakan dibumu dengan berperang antar sesamanya dengan menggunakan tekhnologi tersebut, sehingga musnahlah juga mahkluk mahkluk purba diakibatkan pertempuran itu. Hal ini dapat dilihat dari surat berikut ini :
Ingatlah ketika RABB Mu berKalam kepada para Malaikat: "Sesungguhnya AKU hendak menjadikan seorang Khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa ENGKAU hendak menjadikan (Khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal Kami senantiasa bertasbih dengan memuji ENGKAU dan mensucikan ENGKAU?" KalamNYA: "Sesungguhnya AKU mengetahui apa yang tidak Kamu ketahui." (QS al Baqarah : 30)
Ayat tersebut diatas adalah dialog ALLAAH dengan para Malaikat ketika DIA hendak menciptakan Nabi Adam. Khalifah berarti yang menggantikan, maka berarti Nabi Adam menggantikan mahkluk yang sebelumnya, yang telah merusak bumi ini dengan kerusakan yang besar berat dan membahayakan. Peperangan antar kelompok dengan menggunakan tekhnologi tersebut membuat bumi ini rusaka ketika itu, dari yang sebelumnya, mereka telah berhasil membangun peradaban tekhnologi yang tinggi di bumi ini pula, Nash menjelaskan :
Dan apakah mereka tidak mengadakan perjalanan di muka bumi dan memperhatikan bagaimana akibat (yang diderita) oleh orang-orang yang sebelum mereka? Orang-orang itu adalah lebih kuat dari mereka (sendiri) dan telah mengolah bumi (tanah) serta memakmurkannya lebih banyak dari apa yang telah mereka makmurkan. Dan telah datang kepada mereka Rasul-Rasul mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata. Maka ALLAAH sekali-kali tidak berlaku zalim kepada mereka, akan tetapi merekalah yang berlaku zalim kepada diri sendiri. (QS. 30:9)
Hal ini terlihat dari sisa sisa penambangan nuklir zaman dahulu kala. Yakni yang dikenal orang sebagai Reaktor Nuklir Berusia 2 Milyar Tahun di Oklo, Republik Gabon
tahun 1972,   sebuah perusahaan (perancis) yang mereka mengimpor biji mineral uranium dari oklo, republik gabon untuk diolah. Ternyata mereka sangat terkejut dengan fakta penemuan di lokasi tersebut, karena biji uranium impor tersebut ternyata dulu kala sudah pernah diolah dan dimanfaatkan sebelumnya serta yang uraniumnya dengan limbah reaktor nuklirnya hampir sama. Penemuan ini sangat memikat para ilmuwan yang datang ke situ untuk suatu penelitian, dari hasil riset yang mereka lakukan menunjukkan adanya sebuah reaktor nuklir berskala besar pada masa prasejarah, dengan kapasitas kurang lebih 500 ton biji uranium yang terdapat di enam wilayah, diduga dari proyek tersebut dapat dihasilkan tenaga sebesar 100 ribu watt suatu hasil yang sangat mengejutkan bukan???
Keberadaan sisa tambang reaktor nuklir tersebut sangat terpelihara dengan baik, dengan system lay-out yang sangat cerdas, dan telah beroperasi selama 500 ribu tahun lamanya. Beberapa hal yang membuat mereka lebih tercengang lagi bahwasanya limbah penambangan reaktor nuklir yang dibatasi itu, tidak tersebarluas atau merembes keluar di dalam areal yang kira kira berjarak 40 meter dari sekitar pertambangan. Itu semua menjadi bukti bahwasanya peradaban zaman prasejarah sudah tahu cara memanfaatkan topografi alami untuk mengalokasikan limbah nuklir secara aman hingga tak merusak lingkungan.
Bila kita tinjau secara lebih rinci bahwasanya  hipotesis dan teori mengenai Atlantis, diluvian pra-sejarah, dan kedatangan para penjahat alien (ya'juj ma'juj/orang atlantis) secara berbondong bondong menginvasi bumi kita nanti.Barbara Marciniak, dan William Bramley telah mendukung teori-teori penting lainnya yang berusaha untuk menjelaskan adanya kejahatan kaum atlantis (jin dari kelompok ya'juj ma'juj). Dalam kasus ini, penyerbu asing atau alien disebut juga sebagai "Serpent People" atau "Brotherhood of the Snake."Dalam Fragmen Apocalyptic Clement, kita membaca: Tapi meskipun ini adalah gelar mereka, itu tidak boleh diambil bahwa mereka memiliki kemiripan fisik ular. Penjelasan lebih lengkap tentang hal ini akan diberikan nanti,menurut teori-teori yang paling koheren pengunjung biasanya digambarkan sebagai orang yang meragukan moralitas tetapi memiliki mental yang besar dan daya teknis. Diyakini dulu bahwa mereka bermarkas di Atlantis,gambaran barbarian yang cerdas dapat kita dapati sebagai berikut:
"Kemudian Dia menempuh suatu jalan (yang lain lagi). Hingga apabila Dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan keduanya, suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan. Mereka berkata: 'Hai Dzulqarnain, sesungguhnya ya'juj dan ma'juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan suatu pembayaran kepadaMu (QS 18:93-94)
Mereka <span>"Homo Atlantis."</span> Tersebut ditengarai adalah kelompok Cro-Magnon, Engis, Homo Erectus atau Neanderthal. Atau bahkan juga sudah ada ras lain yang belum teridentifikasi hingga saat ini bahkan mereka terdiri dari hasil keturunan rekayasa genetic atau perkawinan silang, tetapi mengingat data yang ada, tidak diragukan lagi bahwasanya kita perlu tahu akan kebenaran sejarah tentang bumi dan nenek moyang kita dahulu kala.Rekayasa genetis atau persilangan kawin ini pernah dialami oleh Sulaiman yang memperistri ratu bilqis yang menurut 'Ulama yang lebih mendekati benar adalah keturunan jin.Perjanjian lama juga mencatat pernah terjadi persilangan kawin antara orang langit dengan orang bumi dalam kejadian 6:2-4.
Tampaknya menunjukkan juga kearah lain bahwa baik ras Neanderthal dan Cro-Magnon adalah hasil rekayasa genetik atau bahkan korban hibridisasi,hal ini biasa dilakukan terhadap para budak atau anjing penjaga yang sengaja dikebiri untuk saat ini. Tampaknya juga mereka adalah kelompok "Serpent Master," kelahiran pertama ini keturunan akhirnya mulai jengkel terhadap mereka dikenakan diperhamba. Hal ini senada dengan kisah bagaimana Sulaiman SAW menjadikan para jin menjadi budak baginya. Mereka kualitas kecerdasan tinggi, tetapi memiliki sebuah dimensi moral dan spiritual sangat sangat rendah, di luar bumi mereka majikan tapi bagi Sulaiman mereka adalah budak, jumlah mereka sangat banyak.
Maka tatkala KAMI telah menetapkan kematian Sulaiman, tidak ada yang menunjukkan kepada mereka kematiannya itu kecuali rayap yang memakan tongkatnya. Maka tatkala Ia telah tersungkur, tahulah jin itu bahwa kalau sekiranya mereka mengetahui yang ghaib tentulah mereka tidak akan tetap dalam siksa yang menghinakan.(QS 34:14)
Dan dihimpunkan untuk Sulaiman tentaranya dari jin, manusia dan burung lalu mereka itu diatur dengan tertib (dalam barisan).(QS 27:17)
Dan KAMI telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan syaitan-syaitan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu, dan adalah KAMI memelihara mereka itu,(QS 21:82)
dan (KAMI tundukkan pula kepadanya) syaitan-syaitan semuanya ahli bangunan dan penyelam(QS 38:37)
dan syaitan yang lain yang terikat dalam belenggu.(QS 38:38)
...yaitu gog dan magog,dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama banyaknya dengan pasir dilautan (wahyu 20:8)
Diriwayatkan dari An-Nawwas Ibni Sam'an radhiyaLLAAHU 'anhu dalam hadits yang panjang. Di antaranya sebagai berikut:
إِذْ أَوْحَى اللهُ إِلَى عِيسَى إِنِّي قَدْ أَخْرَجْتُ عِبَادًا لِي لاَ يَدَانِ لِأَحَدٍ بِقِتَالِهِمْ فَحَرِّزْ عِبَادِي إِلَى الطُّورِ وَيَبْعَثُ اللهُ يَأْجُوجَ وَمَأْجُوجَ وَهُمْ مِنْ كُلِّ حَدَبٍ يَنْسِلُونَ فَيَمُرُّ أَوَائِلُهُمْ عَلَى بُحَيْرَةِ طَبَرِيَّةَ فَيَشْرَبُونَ مَا فِيهَا وَيَمُرُّ آخِرُهُمْ فَيَقُولُونَ لَقَدْ كَانَ بِهَذِهِ مَرَّةً مَاءٌ وَيُحْصَرُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ حَتَّى يَكُونَ رَأْسُ الثَّوْرِ لِأَحَدِهِمْ خَيْرًا مِنْ مِائَةِ دِينَارٍ لِأَحَدِكُمُ الْيَوْمَ فَيَرْغَبُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ فَيُرْسِلُ اللهُ عَلَيْهِمُ النَّغَفَ فِي رِقَابِهِمْ فَيُصْبِحُونَ فَرْسَى كَمَوْتِ نَفْسٍ وَاحِدَةٍ ثُمَّ يَهْبِطُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ إِلَى اْلأَرْضِ فَلاَ يَجِدُونَ فِي اْلأَرْضِ مَوْضِعَ شِبْرٍ إِلاَّ مَلَأَهُ زَهَمُهُمْ وَنَتْنُهُمْ فَيَرْغَبُ نَبِيُّ اللهِ عِيسَى وَأَصْحَابُهُ إِلَى اللهِ فَيُرْسِلُ اللهُ طَيْرًا كَأَعْنَاقِ الْبُخْتِ فَتَحْمِلُهُمْ فَتَطْرَحُهُمْ حَيْثُ شَاءَ اللهُ ثُمَّ يُرْسِلُ اللهُ مَطَرًا لاَ يَكُنُّ مِنْهُ بَيْتُ مَدَرٍ وَلاَ وَبَرٍ فَيَغْسِلُ اْلأَرْضَ حَتَّى يَتْرُكَهَا كَالزَّلَفَةِ ثُمَّ يُقَالُ لِلْأَرْضِ أَنْبِتِي ثَمَرَتَكِ وَرُدِّي بَرَكَتَكِ...
Ketika ALLAAH SWT mewahyukan kepada Isa 'alaihissalam: Sesungguhnya AKU mengeluarkan hamba-hamba-KU yang tidak ada kemampuan bagi seorang pun untuk memeranginya. Maka biarkanlah mereka hamba-hamba-KU menuju Thuur. Lalu ALLAAH  keluarkan Ya'juj dan Ma'juj dan mereka mengalir dari tiap-tiap tempat yang tinggi. Kemudian mereka melewati danau Thabariyah1, dan meminum seluruh air yang ada padanya. Hingga ketika barisan paling belakang mereka sampai di danau tersebut mereka berkata: "Sungguh dahulu di sini masih ada airnya." Ketika itu terkepunglah Nabiyullah Isa 'alaihissalam dan para sahabatNya. Hingga kepala sapi ketika itu lebih berharga untuk mereka daripada seratus dinar kalian sekarang ini. Maka Isa dan para sahabatnya berharap (berdoa) kepada ALLAAH. Maka ALLAAH SWT pun mengirim sejenis ulat yang menyerang leher mereka. Maka pagi harinya mereka seluruhnya binasa menjadi bangkai-bangkai dalam waktu yang hampir bersamaan. Kemudian turunlah (dari gunung Thuur) Nabi  Isa dan para sahabatnya, maka tidak didapati satu jengkal pun tempat kecuali dipenuhi oleh bangkai dan bau busuk mereka. Maka Nabi Isa 'alaihissalam pun berharap (berdoa) kepada ALLAAH. Maka DIA mengirimkan burung-burung yang lehernya seperti unta, membawa bangkai-bangkai mereka dan kemudian dilemparkan di tempat yang ALLAAH kehendaki2. Kemudian ALLAAH kirimkan hujan yang tidak menyisakan satu pun rumah maupun kemah, lalu membasahi bumi hingga menjadi licin. Kemudian dikatakan kepada bumi itu: 'Tumbuhkanlah buah-buahanmu dan kembalilah berkahmu..." (HR. Muslim)
Ada tertulis bahwa "anak-anak ular/ya'juj ma'juj" tidak akan mengakui keunggulan tuan-tuan mereka, karena mereka tidak memiliki sifat-sifat mulia. Akhirnya, setelah jangka waktu yang tidak ditentukan, mayoritas "anak-anak dari ular" itu membangkang terhadap tuan mereka yang dulu,mereka keluar meninggalkan (Atlantis) dan mengosongkan benua Appalachia, kemudian dikenal sebagai Lemuria, di mana hari ini adalah Samudera Pasifik. Di sini mereka membangun peradaban yang berkembang di mana mereka juga mempraktikkan ilmu-ilmu yang tinggi yang mereka dapati selama di tempat mereka diperbudak dulu.
Lemuria berasal dari kata Mu atau Mu-devi yang berarti "Tanah Leluhur/ibu pertiwi" atau Mu-Devi adalah ibu dewi Hindu. Shiva .Shiva adalah rekan nya dan adalah "Bapa Besar" bagi mereka, Silappadikaran, menggambarkan benua yang hilang di Pasifik dan Samudra Hindia, panggilan Kumai Nadu atau Kumari Kandam berarti juga "Tanah Naga Dewa Ular." Gagasan benua yang hilang di bawah Samudera Pasifik tampaknya sepertinya tidak masuk akal. Tapi ada banyak cerita dan buku-buku yang referensi tempat seperti itu. <span>Bank Claude Mayo</span> dari US Navy menunjukkan bahwa ada "sebuah benua tenggelam, dengan pegunungan, sungai kursus dan dataran tinggi pada kedalaman rata-rata satu kilometer membentang dari Hawaii ke Kepulauan Barin, sebelah timur pantai Jepang."  James Churchward menulis lima buku tentang benua yang hilang Mu(juga disebut Lemuria). Bahkan ada kelompok yang disebut "The Lemurian Fellowship" yang terletak di Ramona, California, yang telah menerbitkan konsep peta benua yang hilang. Al Qur'an pun menyebut kisah orang-orang kuat dan cerdas terdahulu yang baik fosil belulang mereka atau sisa bangunan mereka masih dapat kita jumpai.mereka adalah orang-orang yang telah diazab ALLAAH sebagai berikut:
Dan apakah mereka tidak mengadakan perjalanan di muka bumi dan memperhatikan bagaimana akibat (yang diderita) oleh orang-orang sebelum mereka? orang-orang itu adalah lebihkuat dari mereka(QS 30:9)
Maka apakah mereka tiada mengadakan perjalanan di muka bumi lalu memperhatikan betapa kesudahan orang-orang yang sebelum mereka. Adalah orang-orang yang sebelum mereka itu lebih hebat kekuatannya dan (lebih banyak) bekas-bekas mereka di muka bumi maka apa yang mereka usahakan itu tidak dapat menolong mereka.(QS 40:82)
Maka masing-masing (mereka itu) KAMI siksa disebabkan dosanya, maka di antara mereka ada yang KAMI timpakan kepadanya hujan batu kerikil dan di antara mereka ada yang ditimpa suara keras yang mengguntur, dan di antara mereka ada yang KAMI benamkan ke dalam bumi, dan di antara mereka ada yang KAMI tenggelamkan, dan ALLAAH sekali-kali tidak hendak menganiaya mereka, akan tetapi merekalah yang menganiaya diri mereka sendiri(QS 29:40)

Anunnaki itu di anggap dewa bagi org sumeria(iraq) krn bisa menciptakan manusia (padahal cloning) pada zaman Adam di ceritakan dlm Q.S 2 : 30; bahwa sebelum Adam di jadikan kholifah malaikat bertanya; kenapa Engkau jadikan kholifah itu dari golongan manusia, padahal kan manusia itu suka melakukan pertumpahan darah dan kerusakan di bumi ini, malaikat berbicara tu berdasar kepada kejadian sebelum adam di jadikan kholifah di mana banyak terjadi pertumpahan darah sebelum adam di jadikan kholifah dan ini hasil penelitian kami, ini bukan khayalan tp bayangan kejadian berdasar pada bukti (tabayun)
ini bagian text aku dalam novel JUMP-BACK
ya karena Adam itu bukan manusia pertama tp Kholifah pertama, kalau pun sebutannya manusia pertama juga betul tp maksudnya manusia pertama di sini bukan dlm kontek cikal bakal ras manusia tp manusia di sini adalah orang yg pertama mencapaikesempurnaan terhadap ke-Tuhanan, di mana orang-orang sbelum Adam belum layak di sebut manusia tp masih di sebut org yg cerdas tp prilakunya atau akhlaknya masih seperti binatang, gambaran anunnaki ii adalah gambaran barbarian yg cerdas, tp tdk berprikemanusiaan jadi belu layak di sebut manusia, bahkan sekarng pun sebenarnya masih banyak orang yg belum layak di sebut manusia walau wujudnya manusia tp banyak kita jumpai sifat2nya yg seperti hewan, lagi pua dlm ayatnya pun jelas, pertama Allah ciptakan manusia berbangsa2 dan berbeda bahasa juga warna kulitnya lalu Allah jadikan Adam sebagai kholidah, jadi Adam di jadikan kholifah setelah proses ini semua, seperti soekarna yg di jadikan pemimpin pertama di indonesai, mk banyak org sebelum soekarna di jadikan pemimpin
ya sama2 karena kita harus berbagi ilmu dengan gratis kang, krn banyak kita jumpai sekarang ini sudah terbalik dari apa yg di contohkan rosul, dulu rosul itu usaha di pake dakwah, tapi sekarng ini banyak ulama yg menjadikan dakwah sebagai usaha, terbalik kan ? maka elmunya juga jadi terbalik, coba klo adam di maksudkan sebagai cikal bakal manusia maka dunia akan kacau krn kata rosul bahasa anak itu bahasa ibunya jadi klo ibunya org arab dan berbahasa arab maka anak cucunya dan tentunya semua manusia itu berbahasa arab, bahkan kita pun berbahasa arab saat ini klo adam itu di maksudkan sebagai cikal bakal ras manusia
Zambeck Abie Azrel ya begitulah wahyu kata Allah, suatu saat islam akan seperti buih di lautan yg kehilangan arah dan nahkodanya, mk saat itu Allah akan kembali menurunkan utusannya, sekarang ini islam terpecah belah, karena manusia egonya seperti binatang yg selalu ingin menang sendiri, klo membahas ilmu seperti paling ahli tp ternyata ujung2nya cuma untuk materi, tidak benar2 ikhlas dlm menyampaikan ilmu, maka ilmunya pun kurang berbobot, hilang ruh imu di dalamnya
Zambeck Abie Azrel solusinya mulai dari diri kita sendiri dan kembangkan diri semoga Allah memberi kepercayaan pada diri kita untuk menyampaikan kebenaran pada org lain dan mengubah paradigma yg sudah mulai menyempit dan kebanyak para ulama itu bukan memintarkan tp membodohi ummatnya tp kita harus berbeda, jgn takut menjadi beda, krn rosul pun menjadi org yg berbeda dgn org lain pada masanya
kita boleh punya pendapat di dalm diri yg berbeda dgn org lain pada umumnya, tp ktk kita behadapan dgn org yg kira2 ga akan mengerti dan tdk mungkin bs mengerti apa yg kita pahami sebaiknya kita diam aja dan berpura2 bodoh seperti mereka, kita tdk perlu mengungkapkan apa2 yg kita pahami kepada mereka, tp kita perlu mengamalkan apa2 yg kita pahami dlm hidup kita agar menjadi contoh bagi mereka, intinya seperti rosul yg waktu itu tdk menyampaikan ilmu haqiqat krn klo pun di sampaikan akan sia2 dan mereka tdk akan mengerti, mk rosul pun menjalankan ilmu haqiqat untuk dirinya sendiri, agar ia menjadi contoh bagi org lain








Tidak ada komentar:

Posting Komentar